Elege Inone (suara anak / Les voix des enfants)

Forward Posting Mbak Helene,

Mari Dukung ……

13/08/2017 16:10:17: Helene: Selamat siang bapak, ibu dan pengurus IDN France. Bersama ini, saya ingin membagikan link program orang tua asuh yg bernama Elege Inone yg diprakarsai oleh teman saya, Rosa, seorang guru volunteers di bumi Papua.

Program Elege Inone ini, adl program orang tua asuh yg pertama, dengan mengirimkan 3 anak Papua yg berprestasi utk belajar di Jogja.

Ketiga anak tsb, 2 laki-laki (Yesman dan Endison), 1 perempuan (Demite) saat ini sudah berada dan mengikuti pendidikan di Jogja. Puji Tuhan, biaya keberangkatan mereka ke Jogja dibantu oleh Dept Pendidikan, bantuan dari salah seorg teman produser dr acara Kick Andy dengan foundation Kick Andy-nya, juga beberapa teman saya yg telah menjadi donatur dr pengumpulan dana yg sempat saya adakan.

Saat ini, hanya Demite yg telah mempunyai orang tua asuh. Sedangkan Yesman dan Endison, blm mempunyai orang tua asuh. Hanya berdasarkan dari sumbangan para donatur.

Oleh karena itu, saya, berinisiatif, mengetuk hati teman-teman yg mau menjadi orang tua asuh bagi Yesman dan Endison. Profil ketiga anak tsb, saya kirimkan di link ini.

Terima kasih atas perhatian dan terus berbagi untuk kebaikan Indonesia. Salam Diaspora, Helene..

Elege Inone